BAGI ANDA YANG SERING ALAMI HAID TIDAK LANCAR.., INI SOLUSI ALAMI YANG TEPAT BAGI ANDA, MUDAH DAN CEPAT ATASI MASALAH ANDA..!!! BEGINI CARANYA...

Apakah Anda alami menstruasi yg tak lancar, dan seringkali maju atau mundur tanggal datangnya? Anda tidaklah cuma satu wanita yang merasakannya. Terkadang memang menstruasi yg tak lancar ini membawa efek nyeri terlalu berlebih waktu ia datang, atau sakit kepala yang mengganggu.



Tak harus minum obat yang buat Anda memikirkan 2 x akan kandungan kimianya kok untuk melancarkannya. Karena Anda bisa menggunakan resep nenek moyang agar haid lancar kembali.

Bahan-bahannya juga sangat mudah diketemukan, yang paling utama Anda telaten dan meyakini akan khasiatnya.

Makanan asam
Makanan asam kenyataannya jadi dapat membantu bikin lancar menstruasi Anda. Makanan yang disarankan yakni asam jawa, yang berupa minuman atau berupa permen.

Kata nenek moyang, asam jawa terkecuali membuat lancar, bakal membantu mengencerkan darah menstruasi yang menggumpal, sampai nyeri haid diredakan. Aromanya enak dan merasa juga nikmat, jadi Anda tak perlu fikir 2 x untuk mengonsumsinya.

Buah-buahan

Perbanyak makan buah-buahan saat menstruasi tak kunjung datang. Disarankan agar buah-buahan ini yakni buah-buahan fresh, tidaklah buah kalengan yang kaya kandungan pengawetnya.

Buah seperti nanas dan pepaya akan membantu membuat lancar haid Anda.

Cuka apel
Janganlah berpikiran buruk pada cuka apel, karena malah ia yang ampuh untuk membantu memperlancar haid Anda. Bisa diminum lewat cara diseduh atau ditambahkan pada buah-buahan yang dikonsumsi sebagai saus salad.

Cuka apel dapat kurangi insulin serta menyeimbangkan kembali kandungan gula dalam darah. Dan Anda tak perlu takut mengonsumsinya sekalipun menanggung derita maag, karena ia ramah untuk pencernaan.

Wijen
Biji-bijian yang sering dijumpai pada onde-onde ini kenyataannya yakni ramuan ampuh untuk mengatasi menstruasi yg tidak kunjung datang. Disarankan untuk mengkonsumsi wijen 1 minggu sebelum tanggal biasanya Anda menstruasi. Cara barusan akan membantu agar menstruasi Anda tidak terlambat lagi, dan cocok waktu datangnya.

Tak harus dikonsumsi dengan bentuk onde-onde saja, Anda bisa membuatnya sebagai taburan pada menu masakan Anda.

Terkecuali mengkonsumsi makanan dan minuman di atas, Anda juga disarankan untuk berolahraga teratur. Olahraga seperti aerobic, berenang, atau jogging dapat membantu memperlancar peredaran darah dan kurangi kandungan insulin dalam darah. Dengan hal tersebut, menstruasi akan makin lebih lancar datangnya.

Posting Komentar

0 Komentar