AWAS ! MULAI SEKARANG JANGAN MENYIMPAN TELOR DI KULKAS, BISA MEMBAHAYAKAN KESEHATAN KELUARGA TERCINTA ANDA

Manfaat kulkas tidaklah selalu baik untuk makanan yang disimpan di dalam kulkas terlebih menyimpan telur. Beberapa ilmuwan menguak fakta bahwa menaruh telur ayam di almari es tidaklah sehat. Nah apakah anda sering lakukan hal semacam ini? Bila iya, jadi hentikanlah. Karena telur yang disimpan dalam kulkas bisa menyimpan bakteri yang lebih bayak serta yang pasti sangat membahayakan kesehatan badan anda.


Nah untuk tahu lebih jauh lagi apa saja bahaya menaruh telur di dalam kulkas. Yuk segera saja kita simak kenali bahaya menyimpan telur di dalam kulkas. Tersebut ulasannya :

1. Kualitas Menurun
Tahukah anda menaruh telur di dalam kulkas bisa bikin kwalitas telur jadi alami penurunan. Jadi bila anda sering bikin kue atau bikin makanan apasaja yang berbahankan telur jadi hasilnya akan tidak optimal. Hal semacam ini dikarenakan oleh kualitas telur yang telah alami penurunan karena ada di dalam kulkas. Lebih baik taruh telur dikamar atau di tempat suhu yang sejuk, hal itu bakal tambah baik melindungi kualitas dari telur tersebut.

2. Cepat Membusuk
Terkecuali turunkan kualitas, kulkas dapat juga bikin telur gampang membusuk. Jadi jauhi bila anda menaruh banyak telur dikulkas. Lebih baik taruh diluar kulkas di tempat yang sejuk bila and atidak mau kehilangan banyak stock telur dirumah.

3. Memicu Pertumbuhan Bakteri
Telah mengakibatkan kualitas alami penurunan serta gampang membusuk, kulkas juga jadi pemicu pemicunya perkembangan bakteri pada telur. Suatu riset di Eropa membuktikan, telur yang disimpan dalam pendingin serta lalu menaruhnya diluar pada suhu kamar bisa mengakibatkan kondensasi, yakni mendorong perkembangan bakteri pada cangkang yang mungkin saja dapat masuk ke telur juga. Hal ini mengakibatkan telur tak sehat untuk dikonsumsi.

Namun anda mesti waspada ya girl, cermati telur, apabila terinfeksi salmonella anda mesti mendinginkan telur itu di dalam kulkas. Karena bila diletakan diruang kamar bersama telur-telur yang lain jadi keseluruhnya telur tadi bakal terkontaminasi bakteri juga. Waspadai ya girl. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar