Home Umum ARTIKEL INI WAJIB ANDA BACA !!!TERNYATA BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS" BEGINI CARANYA, YUK DI BACA GUYS! ARTIKEL INI WAJIB ANDA BACA !!!TERNYATA BUNGA KITOLOD MENYEMBUHKAN MATA RABUN, SILINDER, KATARAK, PLUS MINUS" BEGINI CARANYA, YUK DI BACA GUYS!

BUNGA KITOLOD/PITOLOD/KEMBANG JANGAR. Tanaman kitolod atau kembang jangar/bunga bintang lima ini tumbuh liar di semak–semak, di tepi jalan, di pinggir selokan seolah terlewatkan tak ada manfaatnya.



Baru sadar, Allah bikin apapun pasti ada hikmah dan faedahnya, kenyataannya bunganya mempunyai manfaat yang mempesona untuk menyembuhkan bermacam penyakit mata seperti silinder, katarak, rabun jauh, rabun dekat, mata minus, plus, nyeri dan perih pada mata.



Rekanan saya mengemukakan bunga bintang lima(kitolod) karena jumlah kelopaknya lima (peluang begitu) karena pengalaman dia dengan bunga ini tidak
pernah terlupakan yaitu penyakit mata silinder si budi.

Anaknya yang masih tetap kelas 4 SD harus memakai kacamata dan terlihat tak nyaman. setelah dioboti dengan bunga kitolod melalui langkah ditetesi air celupan bunga kitolod lewat cara teratur hingga beberapa bln., setelah itu sembuh.

Ternyata setelah membaca buku tentang obat herbal, bunga kitolod di dalamnya ada senyawa seperti politerol, alkaloid, flavonoid, dan samponi yang dapat menyembuhkan beberapa penyakit mata.

Untuk pengobatan langkahnya :

1. Petik bunga kitolod beberapa tangkai, lalu input kedalam gelas yang di isi air bersih, diamkan beberapa menit.

2. Lantas ambil, teteskan ujung tangkainya dibagian mata kanan dan kiri (semasing dua tetes) atau dibagian mata yang sakit saja.

3. Saat pemakaian, mata terasa perih dan terasa sepet. itu hanya sesaat, lantas lakukan berulang–ulang, minimal 3x sehari.

Rasakan pada akhirnya demikian hari kemarin.
Semoga Bermanfaat

Silahkan Berbagi Bila Bermanfaat!

Posting Komentar

0 Komentar