Kamu Sedang Diet Tapi Tidak Ada Waktu Untuk Olahrga? Jangan Khawatir, Makan Makanan Ini Bisa Bantu Bakar Kalori !!

memiliki tubuh langsing dan ideal adalah harapan semua wanita. Diet dan olahrga adalah jalan yang biasa ditempuh karena dianggap sangat efektif untuk membakar lemak dan kalori dalam tubuh. Namun bagaimana bagi anda yang malas berolah raga atau mungkin tidak ada waktu?



Tenang saja, ternyata ada makanan tertentu yang bisa membantu membakar kalori lho. Maknan-makanan berikut akan membantu menekan asupan kalori dan membuat tubuh lebih maksimal memanfaatkan kalori yang ada dalam tubuh.

1.Oatmel

Memakan oatmel dengan yoghurt sangat baik untuk sarapan. Makanan ini kaya akan serat yang dikenal sangat baik untuk perncernaan dan membuat cepat kenyang sehingga mengurangi keinginan untuk ngemil.

2.Pisang

Buah pisang yang padat dan manis ini sangat mampu memberikan energi untuk kita yang penuh dengan aktifitas. Sebab kandungan dalam buah pisang dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu pisang juga mampu mengoptimalakan kalori dalam tubuh sehingga tidak jadi lemak.

3.Telur

Telr adalah makanan yang dicerna dalam waktu lama oleh usus sehingga kalori yang dikeluarkan juga lebih banyak, hal itu menyebabkan rasa kenyang yang kita rasakan lebih awet, jadi keinginan untuk ngemil berkurang.

4.Kedelai

Berbagai jenis kedelai dan diolah dalam bentuk apapun sangat bermanfaat bagi tubuh. Protein nabati yang terkandung dalam kedelai merupakan sumber yang sangat baik untuk mengurangi asupan kalori dalam tubuh.

5.Kunyit

Rempah-rempah yang seringkali digunakan untuk bumbu masakan ini juga sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan dalam kunyit bekerja sebagai pembersih usus dari zat sisa yang menimbun. Sari kunyit juga sangat efektif untuk menurunkan berat badan secara alami dan membantu menguatkan tubuh.

Jika makanan-makanan tersebut dikonsumsi dalam porsi kecil, maka tubuh anda akan bebas dari kalori. Tubuh langsingpun akan anda dapatkan walau anda malas untuk olah raga.

Posting Komentar

0 Komentar