Sebarkan Sekarang ! Divonis Mengidap Kanker Paling Berbahaya, Dia Akhirnya Sembuh Dengan Madu & Jahe, Begini Resepnya. Tolong Beritahu Yang Lain!!


Mayoritas dokter meyakini bahwa tidak ada car ayang lebih tepat menangani kanker daripada kemoterapi. Sangat disayangkan karena mereka akui sendiri, kemoterapi dalam waktu bersamaan juga membahayakan organ-organ dan sel lain dalam tubuh. Bahkan dalam beberapa kasus malah memperparah kondisi kanker (semakin menyebar karena paparan radioaktif yang merubah sel-sel menjadi bekerja tidak semestinya).


Sudah banyak yang membuktikan cara natural selain kemoterapi, di antaranya menggunakan ramuan alami. memang ada yang cocok dan ada yang tidak, tapi apa salahnya dicoba? Terlebih apabila itu menggunakan bahan alamitanpa efek samping seperti madu dan jahe.
Adalah Ante Kresic dari Zagreb yang didiagnosa menderita kanker selama 13 tahun telah divonis takkan hidup lebih lama lagi. Karena diketahui menpunyai jenis kanker yang paling berbahaya (kanker paru-paru). Kemudian dia tidak patah semangat dan mulai mengkonsumsi madu dan bahan-bahan alami untuk mengalahkan kanker yang dideritanya.
Dirinya keluar rumah sakit pada April dan beberapa bulan kemudian penyakit itu sembuh total. Saat pergi check up, para dokter terkejut melihat dirinya masih hidup. Mereka menyarankan dia untuk terus mengkonsumsi racikannya sendiri maupun terapi yang dia lakukan, mengingat hasil tes darahnya seolah tak pernah mengalami sakit kanker.
Di sini Ante Kresic akan berbagi 'resep rahasia' serta pengalamannya menang melawan kanker stadium lanjut.
Madu adalah salah satu ramuan alami yang sudah dikenal tiga ribu tahun lalu. Bahkan dipercaya sebagai sesuatu yang sakral disamping minyak zaitun. Zaman dahulu hanya dikonsumsi oleh kaum bangsawan sebab harganya yang selangit (karena produksi lebah madu tidak semudah sekarang).
Ante Kresic menegaskan bahwa madu yang dicampur dengan bahan alami seperti jahe, pinus dan rempah-rempah lainnya dapat mengalahkan sel kanker. Wanita lain dari Bosnia berhasil melenyapkan kanker juga dengan campuran madu dan jahe. Meeka berbagi resep berikut ini dengan harapan akan membantu orang lain juga. Resep yang dia digunakan yaitu:
  • Potong 2 jahe besar dan campur dengan ½ kg madu asli. Kalau memungkinkan, belilah madu langsung dari peternaknya agar menjamin keasliannya, sebab jika tidak asli maka akan sia-sia.
  • Masukkan campuran dalam botol kaca dan minum 1 sendok makan 3 sampai 4 kali sehari.
  • Usahakan untuk menggunakan sendok kayu, bukan besi atau logam.

Dalam waktu empat hari saja anda sudah akan bisa melihat efeknya!

Penting pula untuk bersikap positif walau apapun vonis dokter, karena sel-sel bekerja juga tergantung dengan apa yang anda pikirkan. Pernah mendengar istilah 'penyakit datang dari pikiran' bukan? Tolong bagikan kepada yang lain info ini!

Posting Komentar

0 Komentar