WASPADA BAGI KALIAN YANG SUKA MENGGIGITI KUKU !!! PRIA INI MENINGGAL DUNIA SETELAH MENGGIGITI KUKUNYA SENDIRI. SIMAK PENJELSANNYA DIBAWAH INI

Menggigit kuku adalah kebiasaan umum yang tidak hanya mempengaruhi penampilan kuku Anda, tetapi juga menempatkan Anda pada risiko kesehatan. Jika Anda tahu seseorang yang menjadi kebiasaan ini, melakukan yang terbaik untuk membuat mereka pergi dari itu karena hidup mereka mungkin bergantung pada itu!



Sebuah kasus baru-baru seorang pria berusia 40 tahun yang meninggal karena infeksi berat yang disebabkan oleh menggigit kuku mengguncang publik. Yaitu, 40 tahun John Gardener tidak pernah menyerah menggigit kukunya, meskipun ia ketat diperintahkan oleh dokter. Apa yang terjadi adalah ia mendapat infeksi berat yang menyebabkan hatinya untuk berhenti.

kebiasaan umum ini berbahaya untuk sejumlah alasan. Menurut dokter, John Gardener menggigit kuku dan jari-jarinya ke titik perdarahan, kebiasaan yang menghancurkan tidak hanya kukunya, tetapi juga ujung jarinya, membuat mereka sangat sensitif terhadap rasa sakit.

"Kuku John selalu dalam kondisi yang buruk. Mereka sering berdarah ketika dia datang, "kata dokter. Seperti John sebelumnya menjelaskan, ia masuk ke kebiasaan ini karena kecemasan dan hanya memburuk ketika ia tertekan.

The perdarahan hanya mendapat lebih buruk dan satu luka-lukanya menjadi terinfeksi. Sebagai antibiotik tidak bisa melakukan apa-apa tentang kondisinya, dokter harus mengamputasi ujung jari. Meskipun ia tampaknya merasa lebih baik pada awalnya, peningkatan ini tidak berlangsung. Dalam kata-kata dokter bedahnya, hanya beberapa hari setelah ia berbalik 40, John menderita gagal jantung karena infeksi septik.

Jadi, jika Anda tahu siapa saja yang memiliki kebiasaan menggigit kuku mereka, memperingatkan mereka segera. Anda bisa menyelamatkan hidup mereka!

Posting Komentar

0 Komentar